oleh

Ngadek Kemang Tanduk, Sambangi Empat Warga Sakit

KEMANG TANDUK – Program unggulan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) yaitu Ngadek. Kali ini bertatap muka dengan warga Desa Kemang Tanduk.

Seperti biasa, usai melaksanakan sholat Jumat. Camat RKT, Satria Karsa SE berkantor di Kantor Desa kali ini di Kantor Desa Kemang Tanduk.

Selanjutnya, bertatap muka dengan masyarakat desa menerima keluhan dan menyerap aspirasinya.

Setelah itu, menyambangi rumah warga sakit. Kali ini, ada 4 rumah disambangi dan diberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Alhamduliah, ngadek Jumat ini kita sambangi Desa Kemang Tanduk. Dan, kita bisa bertatap muka langsung dengan warga. Menerima keluhan dan aspiranya, guna ke depannya kita respon menjadi program kita,” terang Satria, sapaan akrabnya akhir minggu ini.

Pada kesempatan ini, kata dia, bisa menyalurkan bantuan kepada masyarakat terkena sakit. Pada saat bekerja tersetrum listrik, bentuk perhatian diberikan bantuan seadanya dan semoga bisa bermanfaat.

“Sebagai pemimpin, kita harus peduli kepada masyarakat. Agar masyarakat, mengenal kita. Itulah yang ditanamkan Pak Wako (Ridho Yahya, red) kepada kita pada Camat dan Lurah serta Kades. Dan, layani masyarakat dengan baik,” tukas suami Wiwik Listarti SH ini.

Ucapnya, kegiatan pembagian masker guna meningkatkan Protokol Kesehatan (Protkes) masih terus dilakukan. “Agar masyarakat, tetap selalu waspada karena pandemi Covid-19 masih di sekeliling kita,” pesannya. (03)

Komentar

News Feed