oleh

Ngadek Jungai, Sambangi Warga Sakit Menahun

JUNGAI – Program ngadek Camat RKT, Satria Karsa SE selalu ditunggu-tunggu masyarakatnya meski hanya dua minggu sekali.

Guna menyerap aspirasi masyarakat, dan memastikan program pembangunan berjalan baik dan masyarakat di wilayahnya tidak mengeluh. Kali ini, ngadek menyasar di Desa Jungai. Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat.

Camat RKT, Satria Karya SE menyambangi kediaman Kades Jungai, Iskandar lalu bersama-sama menyambangi rumah warganya mengalami penyakit menahun.

“Kita pastikan, memiliki KIS atau tidak. Ternyata ada, untuk bekal warga berobat karena mengalami penyakit menahun,” ujar Satria, sapaan akrabnya, Jumat lalu (21/5/2021).

Mantan Lurah Tanjung Rambang ini menerangkan, kedua warga mengalami sakit menahun diberikan tali asih berupa sembako, sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya.

“Dua minggu lagi, kita akan ke Desa Kemang Tanduk. Lalu, dilanjutkan ke Desa Karya Mulya. Selama ngadek, saya merasa lebih kenal dengan masyarakat saya di wilayah RKT,” terang suami Wiwik Listarti SH ini.

Ketika ditanyainya, warga tidak segan menyampaikan, keluhan demi kemajuan dan ot masyarakat dan pembangunan desa. “Itulah kewajiban kita, mengawasi dan memastikan pembangunan di kelurahan/desa di RKT berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka menegakkan Protokol Kesehatan (Protkes). “Wajib masker di tengah pandemi ini, agar tidak tertular dan terpapar Covid-19,” pesannya. (03)

Komentar

News Feed