oleh

Nenek Penjual Kemplang Tewas Disenggol Sepur

-Ringkus-19 views

PRABUMULIH – Kejadian menghebohkan terjadi rel KA RT 03/RW 09 Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur tepatnya dibelakang perlintasan KA MTsN 1, Selasa pagi (6/4/2021).

Seorang nenek penjual kemplang keliling belakangan diketahui identitasnya, Yusmini (71), warga Dusun I RT 02/RW 01 Desa Pedamaran VI, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI menjadi korban disenggol KA Babaranjang yang melintasi lokasi kejadian tersebut.

Akibat kejadian itu, tubuh renta sang nenek terpental sejauh 2 meter. Kerasnya, benturan mengakibatkan sang nenek meninggal dunia.

Usai kejadian warga pun ramai mendatangi lokasi kejadian, tidak lama petugas kepolisan juga datang. Selanjutnya, jasad sang nenek dievakuasi ke RSUD untuk divisum.

Informasi dihimpun awak media dari sumber kepolisian menyebutkan, kalau sang nenek berjalan kaki hendak menyebrang melintasi rel KA.

Namun dalam waktu bersama, KA Babaranjang KA 3220 melintasi dari arah Prabumulih ke Palembang. Akibatnya, korban disenggol KA Babaranjang, hingga terpental sekitar 2 meter di samping kanan rel. Dan, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Usai kejadian, warga melihat jasad korban di samping rel langsung dilakukan evakuasi petugas kepolisian dan warga, dan kini jasadnya sudah berada di RSUD.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH membenarkan kejadian itu.

“Iya, kejadiannya tadi pagi. Nenek penjual kemplang keliling, Yusmini menjadi korban disenggol KA Babaranjang. Usai disenggol, korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Herman.

Lanjutnya, petugas sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. “Jasad korban sudah di RSUD, sudah dilakukan evakuasi bersama warga,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed