oleh

Nekat Jalin Hubungan Karena Merasa Nyaman Meski Sempat Diperingati Suami

-Metropolis-100 views

//Yebi: “Aku Nyesel, Aku Minta Maaf”

PRABUMULIH – Polisi hingga kini terus melakukan pemeriksaan terkait kasus pembunuhan terhadap Aprio Hananda (34) yang dilakukan Rivat (42) suami dari Yebi (37). Korban diduga merupakan pria idaman lain (PIL) dari istri pelaku.

Seperti apa pengakuan Yebi atas kasus ini. Menurutnya,  ia mengaku berselingkuh dengan Nanda, sapaan akrab sang selingkuhan lantaran merasa nyaman.

“Kami sudah dua kali bertemu seminggu ini, kami memang pacaran. Ini yang ketiga kalinya, kami bertemu. Awalnya, kenal lewat media sosial (Medsos) sering komen-komenan hingga akhirnya saling tertarik dan nyaman satu sama lain,” akunya ketika dibincangi awak media di Ruang Satreskrim Polres Prabumulih.

Ia sendiri, tidak menyadari kalau sang suami telah memasang GPS untuk memantau gerak-gerik dirinya. Hingga akhirnya, peristiwa naas itu terjadi. “Aku dak tahu, kalau motor itu ado GPS-nyo. Sampe, laki aku nemu aku di Diva Karaoke. Laju, Nanda jadi korban keno tujah laki aku,” sesalnya.

Dia sendiri, selama menjalin hubungan dengan Nanda merasa nyaman saja. Tidak ada yang lain, makanya hubungan tersebut berlanjut meski sempat dicegah sang suami. “Raso nyaman bae, samo korban. Sudah sekita 6 bulan berhubungan dengan dio,” akunya.

Ia pun mengakui dan menyesali kesalahannya, dan sempat bersujud di kaki sang suami kini menjadi tersangka di tahanan Mapolres. “Aku nyesel, aku minta maaf,” ujarnya sambil sujud dan menangis di kaki sang suami. (03)

 

 

 

Komentar

News Feed