oleh

Namanya Dicatut Penipu

JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo mengabarkan bahwa namanya dicatut oleh oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan penipuan. Pengumuman tersebut disampaikan Agnez Mo melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story baru-baru ini.

“Hai guys sekarang saya lagi di backstage, tapi saya baru dengar bahwa ada fraud, penipuan yang terjadi di Facebook menggunakan nama saya dan manajemen,” ungkap Agnez Mo.

Pelantun Coke Bottle itu menyebut palaku mencatut namanya untuk menipu di media sosial Facebook. Menurut Agnez Mo, penipu menggunakan video lamanya saat tampil untuk menjanjikan hadiah bagi penggemar.

“Ceritanya kayak saya lagi live padahal itu sebenarnya live yang dulu. Terus seolah-olah saya dan manajemen memberikan hadiah atau undian segala macam,” jelas pesinetron Pernikahan Dini itu.

Saat Ini Agnez Mo lantas menyampaikan imbauan untuk masyarakat, khususnya bagi penggemar. Dia mengingatkan agar tidak percaya pada undian hadiah yang mencatut namanya. “Jangan percaya karena itu penipuan dan bukan dari atau pun manajemen,” imbuh Agnez Mo. (ded/jpnn)

Komentar

News Feed