oleh

Naik Daya, PLN Beri Diskon 50 Persen

PRABUMULIH – Memperingati hari pelanggan nasional (Hapelnas), PT PLN selain melakukan survey kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikannya ke sejumlah pelanggannya. Mereka juga melakukan talkshow ke Radio Pentas (Prabumulih Pos Group) untuk penyebaran informasi kepada pelanggannya.

Manager Rayon PLN, Sumardi melalui Supervisor Transaksi Energi, Dodi Senantika mengatakan, kalau survey kepuasan pelanggan ini perlu dilakukan untuk perbaikan dan juga peningkatan pelayanan bagi pelanggannya.

“Salah satu program kita, tambah daya diberikan diskon 50 persen. Besaran biaya tambah daya sangat ditentukan dengan besar daya yang akan ditambah. Maksimal diskon yang kita berikan Rp 10 juta, untuk penambahan daya,” kata dia kepada koran ini, kemarin (5/9).

Selanjutnya, bebernya diskon juga berlaku untuk pasang baru. Khususnya, untuk pelanggan KTP-nya mendapatkan subsidi dari Pemerintah. Menurutnya, diskonnya juga 50 persen untuk biaya pasang baru. “Hanya untuk pelanggan yang mendapat subsidi saja, diskonnya berlaku,” tukasnya.

Sementara itu, Pimpinan Radio Pentas, Yan Partawijaya mengatakan, lewat talkshow yang diadakan bisa membantu PLN dalam penyebaran informasi program kepada masyarakat.

“Talkshow ini sangat bermanfaat, agar masyarakat bisa memanfaatkan program yang lagi dilakukan PLN,” bebernya.

Sambungnya, talkshow ini ke depannya bisa sering dilakukan untuk pemberian informasi kepada masyarakat. “Bisa terus dilanjutkan, apalagi program seperti ini sangat disukai masyarakat,” pungkasnya. (03)

News Feed