oleh

Mustahil Melly Goeslaw Unggah Video Dirinya Sebelum Berhijab Jika Tak Punya Maksud

-Selebrity-14 views

 

JAKARTA – Musisi Melly Goeslaw baru-baru ini mengunggah video klip yang telah dibawakannya dulu di akun Instagram pribadinya. Dalam video klip tersebut, terlihat Melly yang pada saat itu masih belum mengenakan hijab.

Maksud utama unggahan tersebut sebenarnya bertujuan untuk membantu model yang ada di video klipnya itu yang pada saat ini diketahui sedang sakit.

Dengan caption yang cukup menyentuh hati, Melly menuliskan maksud dan tujuan postingan video tersebut di awal keterangan.

“Salsa.. Teman teman ini dia Salsa waktu masih kecil qodarullah dia menjadi teman di video klip sy, dan qodarullah juga berita Salsa sakit akhirnya sampai juga ke saya,” tulis Melly dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (4/11/2020).

“Semua pertemuan sdh diatur Allah, dan pasti ada maksud Allah di kemudian hari yang kita tdk pernah tau. Dan skrg sy paham maksud dari Allah mempertemukan kami waktu itu,” sambungnya.

Tak lupa, istri Anto Hoed itu juga menyinggung mengenai penampilannya yang masih belum mengenakan hijab pada video tersebut di akhir keterangannya.

“Video ini tentunya dibuat saat sy blm berhijab , dan skrg diposting pasti banyak yang komplen, gak apa2 manusia memang gudangnya komplen kok, sedangkan Allah maha mempertimbangkan,” ujanya.

“Belajarlah dari Salsa yang meski tidak bisa melihat , tp sesungguhnya dia bisa lebih melihat dan merasakan lebih dari manusia yang diberikan indera penglihatan cukup baik.”

“Video ini sy posting untuk pembelajaran kita bersama , yang tidak sepakat dengan sy, waktu dan tempat untuk unfollow sy persilahkan  Cc @antohhoed,” tambah pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu.

Melihat unggahan tersebut, mayoritas para netizen mengapresiasi postingan Melly Goeslaw. Selain itu, mereka juga mendoakan agar sang model di video klip tersebut segera diangkat penyakitnya dan juga diberi kesehatan seperti sedia kala. (sdi/fin)

 

 

 

 

Komentar

News Feed