oleh

Mushola Qudratullah Gelar Lomba Pidato

PASAR II – Menyambut Israj Miraj mushola Qudratullah Kelurahan Pasar II RT 2 RW 4 Kecamatan Prabumulih Utara akan menggelar kegiatan lomba pidato.
Rencananya lomba pidato yang diikuti oleh santri pengajian mushola Qudratullah tersebut akan dilaksanakan, Minggu (9/4) mendatang.
“Peserta yang akan mengikuti ada 42 peserta, 21 santriwati dan 21 santriwan. Seperti biasa pemenang akan diberikan hadiah dan bingkisan,” kata Pembina Masjid Qudratullah H Lukman Hakim Idrus didampingi ketua masjid H Syamsudin
Lebih lanjut dirinya menyampaikan, rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM. “Insyaallah pak Wali akan hadir, masyarakat juga akan kita undang untuk menghadiri acara ini,” ujarnya seraya menyampaikan untuk hadiah sudah disiapkan dari para donatur.
Sementara itu guru ngaji tradisional ustad M Syaman Yuda menambahkan, lomba tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap hari besar Islam.
“Bahkan lomba seperti surat pendek, Azan, surat yasin, khotil Quran serta hafiz 1 Juz sudah kita gelar selasa kemarin,” bebernya.
Lebih lanjut dirinya menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut tak lain untuk menyiapkan generasi muda yang cinta terhadap Al-Quran.
“Kita ingin menyiapkan mereka anak-anak menjadi generasi muda yang memiliki bekal agama yang kuat, dengan belajar mengaji dan mencintai Alquran insyaallah mereka akan memiliki benteng yang kuat dan kelak menjadi Dai Qori terbaik,” tukasnya. (05)

News Feed