oleh

Mulai Lengkapi Berkas

-Kecamatan-229 views

PRABUMULIH – TP-PKK Kota Prabumulih mulai mempersiapkan diri dengan melengkapi berkas dan profil untuk mengikuti seleksi dua penilaian tingkat Nasional.

Ketua TP-PKK Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho melalui Sekertaris PKK Yulisri Utami SSTp menuturkan, ikut sertanya Kota Prabumulih dalam penilaian tingkat Nasional Kategori HATINYA PKK, Pemantapan Toga serta Penilaian UP2K penilaian itu setelah menjadi juara ditingkat Provinsi tahun 2016 lalu.

“Untuk Hatinya PKK dan Pemanfataan toga itu di Jalan Nias diwakili Kelurahan Gunung Ibul, sementara yang untuk UP2K (usaha peningkatan pendapatan keluarga) diwakili Kelurahan Prabujaya. Kita akan melengkapi berkas untuk mengikuti penilaian tingkat nasional,” ungkap Ketua TP-PKK Suryanti.

Jika nantinya Kota Prabumulih lolos dalam seleksi, dan masuk dalam daftar kandiat penilaian, tentunya Kota Prabumulih berhak untuk mengikuti penilaian. “Berkas, profil semua dilengkapi. Laporan akan dinilai oleh pusat untuk diseleksi, jika dinyatakan lengkap kita mengikuti penilaian,” lanjut sekertaris TP-PKK Yulisri Utami SSTP.

Biasanya kata Yulis, dari seluruh Kabupaten kota yang mewakili masing-masing Provinsi, hanya 6 Peserta yang akan dipilih. “Mudah-mudahan, beradaskan pengalaman kita yang sudah mengikuti penilaian sejauh ini kita bisa. Insyallah ini kita bisa lolos,” imbuhnya.

Selain akan mengikuti seleksi penilaian tingkat nasional, penghargaan untuk penilaian tingkat Provinsi untuk HATINYA Pemanfaatan Toga dan UP2K akan diserahkan di acara HKG di Kota Lubuk Linggau Mei mendatang.
“Selain sudah juara I tingkat Provinsi, Kelurahan Tanjung Raman juga menjadi juara II tingkat Provinsi dengan kategori penyusunan tertib administrasi,” tukasnya. (05)

News Feed