oleh

Mulai Kerjakan Areal Parkir

LINGKAR – Meski berjalan lamban, proyek Citimall terus dikerjakan. Saat ini, pagar yang selama ini menutupi proyek mall tersebut sebagian dibuka. Pagar seng tersebut dibuka karena mengerjakabn areal parkir.
“Kalau di bagian dalam sebagian besar sudah selesai. Tinggal beberapa pengisi tenant yang mulai memasang interior sesuai keinginan. Kaerna semua kesiapan diserahkan kepada penyewa atau pengisi tenant,” tutur salah seorang pekerja yang tak menyebutkan nama.
Marketing Communication Citimall, Sasha mengatakan, proses finishing Citimall diharapkan bisa segera selesai, terlebih mengingat rencana opening sudah berulang kali molor dari jadwal.
“Kita sangat berharap proyek (Citimall) bisa segera selesai, sehingga tidak menghambat rencana opening di kuartal ke 4 tahun ini,” harapnya.
Diakui Sasha, pengerjaan Citimall terbilang lamban. Dan ini adalah tahun kedua pengerjaan Citimall. Ia pun mengakui, selama priode itu sudah banyak pergantian pekerja hingga penanggungjawab dan pengelola.
“Memang dibandingkan dengan mall di kota kota besar, (Citimall) kita masih mini. Tapi konsep ini disesuaikan dengan keadaan dan letak geografis sebuah kota tujuan kita dan kebutuhan masyarakat di mana mini mall kita dirikan,” jelasnya. (03)

News Feed