oleh

Muharam Ceria, IPEMI Santuni Anak Yatim

PRABUMULIH – Program IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) berbagi, dengan menyantuni anak yatim terus berlanjut. Rabu (11/9) di sekretriat IPEMI yang beralamat di Taman Kota Prabujaya, IPEMI menyerahkan bantuan untuk 50 anak yatim yang berdomisili disekitar sekertariat IPEMI.

Ketua IPEMI Prabumulih Siska Nasril SE menyampaikan, santuan yang diberikan untuk anak yatim merupakan kegiatan rutin IPEMI yang diadakan setiap tahunnya. “Yakni di bulan Ramadhan, Idul Fitri dan bulan Muharam. Dan tahun ini kami mengusung tema Muharam ceria bersama anak yatim,” kata Siska.

Siska menuturkan, dengan terus berbagi tak akan membuat rezeki berkurang. “Karena semakin banyak memberi, semakin banyak pula kita menerima. Alhamdulillah setiap tahun kegiatan ini terlaksana, semoga terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya,” ujar Siska menambahkan sumbangan berasal dari donatur dan anggota IPEMI.

Owner WO Siang Malam ini menambahkan, bantuan yang diberikan yakni untuk 50 anak yatim. Dengan bantuan berupa uang santunan, bingkisan berisi Al Quran, buku tulis, buku gambar, kayon serta seperangkat alat tulis. “Anak yatim yang kami santuni berdomisili diarea sekitar sekret IPEMI di daerah Prabujaya. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka,” tukasnya.

Pantauan koran ini, selain mengundang anak yatim. Ketua RT 2 Prabujaya Sarkowi turut hadir kemarin. Sementara H Lukman Hakim, hadir dalam acara Muharam Ceria untuk mengisi tausiah.(08)

Komentar

News Feed