oleh

Mudahkan Pendaftaran hingga Penukaran Uang

PRABUMULIH – Sako Holiday Prabumulih  launching keberangkatan jamaah Umroh di kantor Cabang, Kelurahan Muara dua Rabu (13/11). Sako Holiday berkerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) berikan kemudahan dalam pendaftaran hingga penukaran mata uang melalui produk money changer.

“Yang belum mendaftar berangkat Umroh dan haji,  bisa langsung ke BSM, karena  tabungan haji dan umroh harus melalui bank syariah. Dan kita membuka layanan tabungan haji dan pembelian mata uang real,”kata pemimpin cabang BSM, Oklan Harmadi.

Sementara Kepala Cabang Sako Holiday Prabumulih, Darmin SPd MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya  sangat bersyukur karena sebanyak 10 orang ini sudah menjadi jemaah Sako travel. “Kita berharap kedepan makin banyak yang mau menyisihkan hartanya untuk kertamu ke baitullah melalui Sako Holiday,” harapnya.

Direktur PT sako Utama wisata, Emir Paisal SE (39) dan pendamping Umroh, Ustadz Topan Idris membuka langsung  saat diLaunching  keberangkatan pertama jemaah Sako Holiday Cabang Prabumulih, di Muara dua Kecamatan Prabumulih Timur kemarin.

Sebanyak 10 orang jemaah dari Prabumulih akan berangkan bersama dengan 51 orang rombongan akan berangkat Umroh dari Sako Holiday, travel umroh berizon resmi ada izin dari Kementrian agama yang berkantor di Palembang.

Ustadz Topan Idris MPdI dalam tausiyahnya mengampaikan bahwa Banyak orang yang bisa memaksakan jalan keluar Negeri hingga ke beberapa negara eropa,  padahal Nabi Muhammad mengatakan bahwa tidak boleh memaksakan perjalanan jauh Kecuali pada 3 tempat tujuan , Masjidil Harom, Masjid Nabawi dan Masjid Aqso.

Selain itu, yang berangkat Umroh adalah panggilan, “karena itu yang umroh dan Hai adalah tamu Allah, karena hanya memang yang ada panggilan yang akan datang ke baitullah, baik itu karena Nishab atau usaha, atau karena nashab atau usia dan karena nasib atau memang takdir dari Allah SWT,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, Mau berangkat Umroh jadilah jemaah yang cerdas, karena aturannya sangat jelas. Pastikan 5 hal, travel yang memberangkatkan adalah pemegang izin resmi kemenag, pastikan jadwal penerbangan, pastikan hotelnya, pastikan visanya dan pastikan pesawatnya.

“Insyaallah wako holiday sudah jelas dengan nomor 662/2018 insyaallah kepastiannya sudah ada. Dan tiket sudah dipegang oleh jemaah. Semoga kedepan makin banyak masyarakat Prabumulih dan sekitarnya untuk berangkat Umroh bersama Sako Holiday,” tandasnya.(05)

 

Komentar

News Feed