oleh

Muara Enim Sapu Bersih Dua Emas Takraw

PRABUMULIH – Target Pemkab Muara Enim untuk mendapatkan mendali emas di cabang  olahraga sepak takraw pada Pekan Olahraga Provinsi XII di Kota Prabumulih bukan sekedar isapan jempol.

Buktinya atlet  tim putra dan putri sepak takraw Muara Enim berhasil menyapu bersih dua mendali emas di babak final cabang takrau, Rabu (13/11).

Tim beregu putra sepak takraw Muara Enim berhasil melumpuhkan tim sepak takraw Kota Lubuk Linggau di babak final dengan skor 3-0. Sehari sebelumnya,  tim putri sepak takraw Bumi Serasan Sekundang ini juga berhasil melumpuhkan tim sepak takraw dari Kabupaten Ogan Ilir (OI) di babak final tersebut.

Pertandingan final tim putra sepak takraw Muara Enim melawan tim putra sepak takraw Kota Lubuk Linggau disaksikan langsung Ketua KONI Muara Enim, Ir H Hasanudin MSI yang juga Sekda Muara Enim bersama Ketua Pengcab Takraw.

Kehadiran Hasanudin menyaksikan pertandingan tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat bagi atlet sepak takraw kebanggaan jeme Merenim ini. Sekaligus untuk memberikan motifasi bagi atlet cabang olahraga lainnya yang bertarung di Porprov tersebut.

Hasanudin mengaku senang dan bangga, karena takraw merupakan salah satu cabang olahraga andalan Muara Enim berhasil meraih dua medali emas. “Saya berterima kasih kepada tim putra dan putri sepak takraw Muara Enim yang telah berjuang sehingga berhasil meraih mendali emas,” jelasnya.

Dia juga berharap, agar atlet cabang olahraga lainnya terus bersemangat dan menjaga kekompakan untuk bisa meraih medali emas. “Kita terus memberikan suport kepada semua atlet Muara Enim untuk bertanding di Poprprov. Tunjukkan bahwa Muara Enim bisa,” jelasnya. (ozi)

 

 

 

Komentar

News Feed