oleh

Motor Tergelincir, Langsung Dihantam Truk

-Metropolis-162 views

Tiga Warga Prabumulih Tewas

MUARA ENIM – Kecelakaan maut terjadi di Desa Lubuk Raman, Kecamatan Rambang Dangku, Sabtu (28/9), sekitar pukul 09.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Mega Pro warna hitam nopol BG 3415 CS dan Truk berwarna hijau BG 8911 UT.

Informasi dihimpun koran ini, kalau sepeda motor dikendarai Hendi Maradona (40) bersama istrinya Lasmita (29), warga Griya Sejahtera II, Blok C13, RT 01/05 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, dan Selvi Ariani (29), warga Jalan Kopral Toya, RT 04 RW 04, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara berjalan dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.

Nah, setibanya di TKP sepeda motor dikendarai Hendi tergelincir dan terbalik. Dan, kejadian itu sempat terekam CCTV di rumah warga.

Belum sempat bangkit, dari arah berlawanan muncul mobil truk naas tersebut. Langsung menabrak dan melindas ketiganya.

Dari lokasi kejadian didapat informasi, kalau Hendi langsung meninggal atau tewas di TKP. Sementara itu, Lasmita dan Selvi sempat dirawat di Puskesmas Tebat Agung dalam kondisi luka parah dan tak sadarkan diri. Informasi diterima koran ini, meski sempat dirawat akhirnya keduanya meninggal.

Sebelum kejadian naas itu, didapat informasi kalau ketiganya hendak pergi kerja sebagai pembawa acara dan penyanyi dalam hajatan di rumah keluarga di Kabupaten Muara Enim.

Tetapi, naasnya belum sampai tujuan kecelakaan menimpa ketiganya hingga tewas.

Sementara itu, salah satu kerabat korban, Tengku Hendra membenarkan kejadian itu. Ia mengaku, mendapat kabar kakak sepupunya meninggal ketika tengah bekerja. “Saya diberitahu pimpinan keluarga meninggal dan dipersilahkan pulang, saya sangat kaget sekali karena dari pagi dapat kabar ada warga Prabumulih kecelakaan, tidak tahu kalau kakak sendiri,” katanya sedih.

Hendi dan istrinya Lasmita merupakan pasangan belum lama menikah, ketika menikah keduanya merupakan janda dan duda. “Dalam pernikahannya kedua pasangan itu belum dikaruniai anak,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim, AKBP After Juwono SIk SH MH dikonfirmasi media group ini melalui Kasat Lantas, AKP Febri Febriana membenarkan kejadian itu.

Dijelaskan Feby, kecelakaan menelan korban itu berawal saat sepeda motor dikendarai oleh Hendi berboncengan dengan Lasmita dan Selvi berjalan dari arah Prabumulih menuju arah Muara Enim.

Saat tiba dilokasi kejadian, motor tersebut tergelincir sendiri ke arah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari lawan arah datang mobil truk BG 8911 UT dikemudikan Mikhael Raharja berpenumpang Raka sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Korban Hendi Maradona tewas di tempat dengan mengalami robek kepala kiri, robek selangkangan paha kiri kanan, patah tertutup bahu kiri, keluar darah dari hidung dan mulut. Korban dibawah ke Puskesmas Tebat Agung untuk divisum,” kata Feby.

Dua korban lain yakni Selvi Ariani, mengalami patah terbuka tangan kiri, robek kepala belakang dan robek pipi agun. Sementara Lasmita mengalami robek kepala belekang dan telinga kiri, serta memar di bagian kepala. “Kedua korban kondisinya tidak sadarkan diri dan dibawa Ke Puskesmas Tebat Agung,” lanjut Feby.

Dari kecelakaan ini, Satlantas Polres Muaraenim mengamankan barang bukti yakni satu unit sepeda motor Honda MegaPro BG 3415 CS dan satu unit mobil truk BG 8911 UT. (03/Chy/SG)

Komentar

News Feed