oleh

Mokko Factory Diburu Pembeli

-Ekonomi-568 views

PRABUMULIH – Satu lagi, tenan hadir di Citimall menambah lengkap wisata belanja dan wisata kuliner bagi warga kota ini.

Mokko Factory atau dikenal Mokko Donut And Coffee, Sabtu (28/9) telah hadir dan dibuka. Karena, kehadirannya telah lama ditunggu-tunggu. Begitu buka, Mokko Factory langsung diserbu pembeli.

Kehadiran Mokko Factory tersebut, jelas menambah lengkap tenan yang ada di Citimall. Setelah sebelumnya juga telah dibuka pameran toko buku Gramedia.

Supervisor Mokko Factory, Maman Suratman mengatakan, rencana membuka di Prabumulih ini sudah sejak lama. Namun baru Sabtu lalu bisa resmi dibuka.

“Baru hari ini, kita buka pak. Jam 10 pagi tadi, kita syukuri ramai pengunjung menikmati donat dan aneka minuman kita jual,” ujarnya kepada awak media, akhir minggu ini.

Maman menerangkan, harga donat persatuannya Rp 7,5 K. Dan, untuk satu lainnya Rp 75 K. “Sedangkan, untuk beli dua lusin ada harga spesial Rp 135 K,” terangnya.

Selain donat, kata dia, juga disediakan aneka minuman. Banyak variannya, mulai harga Rp 17 K hingga Rp 32 K.

“Aneka minuman disediakan meliputi; varian coffe, varian coklat, frame tea, smoothies, dan lainnya. Ayo buruan ke Mokko Factory Citimall, jangan mau ketinggalan dan kehabisan,” ajaknya sedikit promosi.

Lanjutnya, Mokko Factory menyediakan tempat untuk makan dan menikmati makanan dan minuman. “Sangat eksterior dam istagramable. Pembeli mengkonsumsi makanan kita sajikan, akan nyaman sekali,” bebernya.

Terpisah, Creative Marketing Citimall, Tengku Hendra menerangkan, kalau Mokko Factory merupakan tenan baru di Citimall. Baru saja buka, dan langsung ramai membeli makanan dan minuman disajikannya.

“Betul, baru saja buka pagi tadi. Memang sudah mulai ramai pembeli yang penasaran rasa makanan dan minuman disajikan,” tambahnya. (03)

Komentar

News Feed