oleh

Minta Siswa Kumpulkan Tugas Secara Luring

-Pendidikan-25 views

PRABUMULIH – Kepala Sekolah SMPN 6 Prabumulih Fickri SPd MM, melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, A Zazili SSos saat dibincangi Koran ini mengatakan bahwa pihaknya berinisiatif meminta agar para siswa mengumpulkan tugas secara manual atau luar jaringan (luring) dengan cara datang ke Sekolah.

Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan, atau solusi kepada para siswa yang tidak memiliki sarana seperti HP android, hingga paket internet dan mengusir kemalasan siswa untuk mengerjakan tugas dalm jaringan (daring).

“Kadang siswa lama mengirim jawaban secara daring, selain itu berbagai alasan siswa ada ada saja. Jadi kita putuskan untuk sekali kali mengirimkan tugas dengan cara datang ke sekolah, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Zili.

Pria yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas, Ilham Syamsudin SPd mengatakanb ahwa mengumupul tugas melalui Luar jaringan (luring),lebih efektif. Karna para siswa memang sudah tidak sabar lagi untuk masuk sekolah.

“Selain itu, sebagai guru yang mengajar di kelas  9, juga banyak yang belum pernah kenal dengan siswa, karena itu selain mengumpulkan tugas juga sekaligus perkenalan secara langsung dengan siswa,” tandasnya seraya mengatakan, siswa kelas 9 perlu adanya penambahan jam belajar jelang Ujian kelulusa

Pantauan Koran ini , para siswa datang ke sekolah dengna mematuhi protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak hingga mengantri sesuai dengan nama yang dipanggil.(05)

Komentar

News Feed