oleh

Minta Rutin Siaran Langsung Kegiatan Persipra FC

PRABUMULIH – Agar Persipra FC, semakin dikenal tidak hanya oleh warga Prabumulih dan juga lainnya. Sosok muda, dr Muwarni Emassrissa Latifah meminta, agar seluruh kegiatan Persipra FC disiarkan secara langsung melalui media sosial (Medsos). Baik itu, Instagram (IG), Facebook (FB), dan lainnya.

Hal itu diungkapkannya ketika diundang Manajemen Persipra FC untuk  melihat Jersey Ofisial Team Persipra di Outlet Resmi Jersey Persipra Taman Jajan, Sabtu (3/4/2021).

Sambungnya, adanya siaran langsung itu jelas akan menambah kecintaan masyarakat Prabumulih, dan warga lainnya terhadap Persipra FC.

“Siaran langsung lewat Medsos, jelas pengemar Persipra FC bisa menontonnyo kapan saja dan dimana saja. Apalagi, kaum milenial sekarang ini pengguna medsos sangat aktif,” ujar dr Rissa, sapaan akrabnya akhir minggu ini.

Ujar Putri Sulung Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM sekarang ini masih di tengah pandemi Covid-19. Untuk menyaksikan langsung kegiatan Persipra FC, jelas banyak yang ragu.

Dokter cantik dan mudah ini juga mengingatkan, Manajemen Persipra, agar selalu mengedepankan para atlit potensial putra-putri daerah atau asli Prabumulih.

“Tujuan dari Persipra FC ini, sebenarnya untuk mengangkat atlit lokal. Jangan sampai nanti atlit kita tersisihkan padahal atlet-atlet kita mempunyai potensi yang sama untuk maju. Apalagi saat ini kita sedang merintis persipra dari awal lagi. Ya diharapkan kita dulukan putra daerah benar-benar potensial dan harapanan kita bersama Persipra ini terus maju ke liga-liga bergengsi lainnya,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed