oleh

Minta Karang Taruna Lebih Aktif

-Kecamatan-118 views

KARANG RAJA – Serah terima jabatan antara Lurah Karang Raja yang baru dengan Lurah sebelumnya, digelar Jumat (19/7). Lurah lama Fakthan Mubina SKm MSI yang dipromosikan menjadi Kabid Pemerintah Desa, resmi menyerahkan tugas kepada Lurah baru yakni Gunawan Nopindra SE.

Nah, dalam serah terima jabatan tersebut, Fakthan Mubina SKm MSI berpesan agar Pemuda dan Karang Taruna Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur lebih aktif dalam program kepemudaan. “Yang sudah ada lebih diaktifkan lagi, terutama program kepemudaan yang bersifat positif untuk memajukan pemuda,” kata Fakthan

Selian itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada pegawai, masyarakat yang telah membantu program pemerintah selama dirinya menjabat. “Kepada seluruh warga, ketua RT RW, Posyandu, TP PKK termasuk Babinkamtibmas dan Babinsa saya sangat berterimakasih, mudah-mudahan kekompakan tetap terjalin,” tuturnya.

Sementara itu Lurah yang baru Gunawan, juga berharap agar masyarakat tetap mendukung program pemerintah. “Kami berharap, dukungan penuh dari masyarakat agar program-program yang ada di kelurahan maupun pemerintah, termasuk kegiatan PKK berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” ucap Gunawan singkat.(08)

Komentar

News Feed