oleh

Mimpi Hamil dan Dapat Bayi, Arika Menang Undian Motor

-Pendidikan-155 views

PRABUMULIH – Arika Aspranovi merupakan salah seorang nasabah Pegadaian yang beruntung, di antara para nasabah lainnya di Pegadaian Cabang Prabumulih. Pasalnya salah guru di SMP Negeri 10 Prabumulih ini, berhasil mendapatkan hadiah motor dari program Badai Emas di Pegadaian periode pengundian tahun 2019.

Ibu dua anak ini mengaku, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit motor Honda Vario 150 cc dari Pegadaian. Karena dirinya bersama dengan nasabah lainnya se-Indonesia tentunya kecil sekali kemungkinan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Namun karena kesetiaannya menjadi nasabah Pegadaian, mulai dari melakukan pemberian motor menggunakan jasa pembiayaan dari Pegadaian serta gadai emas, sehingga dirinya menjadi salah satu nasabah yang berutang.

Diakuinya sempat bermimpi mendapatkan seorang anak bayi dua bulan lalu, dan kembali bermimpi hamil saat bulan lalu. Namun karena hanya bunga tidur Ibu dua anak ini tidak mau ambil pusing dan tidak menanggapi arti dari mimpinya.

“Mungkin mendapatkan hadiah motor Vario ini adalah arti dari mimpi yang sering datang dalam tidurku. Pernah mimpi mendapatkan bayi dan pernah juga mimpi hamil bulan lalu,” kata Rika seraya berharap agar nasabah Pegadaian makin meningkatkan transaksi.

Sementara kepala cabang Pegadaian Kota Prabumulih Freddy Simanjuntak SE saat dikonfirmasi mengatakan hal sama. pria berkacamata ini mengatakan program undian Pegadaian sangat banyak mulai dari mingguan bulanan hingga tahunan, yang diperoleh dari memanfaatkan produ gadai seperti Produk Gadai, Tabungan emas dan pembiayaan usaha hingga produk Arum Haji dan juga pengguna setia Pegadaian Digital Servis (PDS).

Undian tersebut diberikan kepada seluruh nasabah Pegadaian yang berpartisipasi aktif dalam berbagai produk Pegadaian. Semua nasabah mendapatkan kesempatan yang sama, untuk hadiah tabungan emas diundi secara nasional setiap hari Kamis yang dilakukan secara langsung melalui akun media sosial Instagram.

Pegadaian juga memiliki program undian bulanan yang dilakukan di setiap cabang pegadaian masing-masing daerah kabupaten dan Kota.hal ini merupakan bentuk apresiasi nasabah yang ikut memanfaatkan Pegadaian sebagai salah satu sarana pembayaran dan menjadikan Pegadaian sebagai solusi masalah keuangan.

“Untuk undian secara nasional yaitu badai emas yang dilakukan 1 kali dalam 1 tahun. dan hadiahnya mulai dari rumah ada mobil dan motor. Dan kita bersyukur tahun ini nasabah Prabumulih mendapatkan hadiah motor dari program Badai emas,”tandasnya.(05)

Komentar

News Feed