oleh

Mifta Kalahkan Petinju PALI

PRABUMULIH – Setelah Riska yang berhasil memenangkan atlet asal OKI pada pertandingan berat badan 45. Kini Petinju Putri Mifta Nevi Rahayu asal Kota Prabumulih, kembali kalahkan lawan.

Kali ini petinju Putri kelas berat badan 57  di pertandingan sesi tiga berhasil melawan atlet dari Kabupaten Pali atas nama Eriga Tri Aprilia.

Meskipun sempat hampir down pada ronde 1, namun atlet berkostum biru pada ronde 2 berhasil bangkit dan pada akhirnya memenangkan pertandingan.

Gadis yang tinggal di Taman Baka ini, merupakan salah seorang atlet yang dikirim oleh Walikota Prabumulih untuk latihan ke arena tinju di luar kota Prabumulih untuk menjadi atlet yang profesional dan berkompeten yang memang dipersiapkan untuk menghadapi laga ini.

“Alhamdulillah pada sesi 3 kita berhasil memenangkan pertandingan. Semoga pada sesi berikutnya masih bisa mempertahankan kemenangan ini,” kata gadis alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 kota Prabumulih ini.

Diketahui untuk atlet putri adalah 2 orang yang dikirim untuk mengikuti pelatihan agar menjadi petinju yang handal, yaitu Mifta dan Arista Martha Dewi yang akan bertanding pada sesi berikutnya.

“Perjalanan masih panjang, kita berharap semoga selalu diberikan kesehatan, sehingga seluruh atlet cabang Tinju dapat berkompetisi dengan baik agar dapat menyumbangkan medali emas untuk Kota Prabumulih, “kata Kepala dinas Pemuda dan olahraga Kota Prabumulih,  Joko Firdaus SPd. (05)

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed