oleh

Menang Hadiah Langsung Beras Raja

PRABUMULIH – Supervisor PT Belitang Panen Raya (BPR), Markus selaku produsen beras Raja, Senin (28/10) menyerahkan hadiah langsung kepada pelanggan setia dan beruntung berupa 1 unit Honda Revo Fit.

Pasalnya, ketika membeli satu kampil beras Raja seberat 20 kg. Mendapati kupon di dalam berang tersebut berhadiah, 1 unit sepeda motor.

Lisa Partono, warga Jalan Hadin Effendi Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara, salah satu pelanggan setia beras Raja beruntung.

“Ini apresiasi kita kepada pelanggan setia beras Raja. Prabumulih, pelanggannya baru pertama kali menang sepeda motor,” ujarnya kepada awak media di sela-sela penyerahan hadiah di Dealer Daya Motor, kemarin.

Nah, jika ingin mendapatkan hadiah langsung dari beras Raja. Pesan Markus, beli beras Raja ukuran 20 kg. Khususnya, beras premium, platinum, dan Ultima. Karena, di dalam tersebut ada kupon berhadiah langsung.

“Berhak atas hadiah langsung, seperti sepeda motor, TV LCD, dan elektronik lainnya. Bagi pelanggan beruntung, bisa menukarkan kupon tersebut ke toko untuk ditukar hadiah tertera. Selanjutnya, pihak toko menukarkan ke sales kita,” akunya.

Pemilik Toko Bintang Anugrah Baru, Fendi menerangkan, salah satu konsumennya menang motor.

“Berjualan beras Raja sudah 10 tahun. Kalau pelanggan kita menang sepeda motor baru kali ini. Kalau hadiah elektronik, sudah pernah,” tukasnya. (03)

Komentar

News Feed