oleh

Maya Tambah Medali Biliar

PRABUMULIH – Perolehan medali dari cabang olahraga (cabor) biliar terus bertambah dari 3 medali, kemarin (21/11) menjadi 4 medali.

Maya Hulandari, atlet biliar kategori bola 9 meraih medali perak dengan skor 6-3 di venue Gedung Patra Ria, Komplek Pertamina (Komperta), Kamis (21/11).

Ketua Cabor Biliar, Melki Pradesa SH menerangkan, sejauh ini sudah 2 medali emas. Lalu 1 perak dan 1 perunggu disumbangkan atlet biliarnya.

“Hari ini (kemarin, red), satu lagi medali perak disumbangkan Maya Hulandari, atlet biliar putri kita dari cabang bola 9 putri,” ujar Melki kepada awak media, usai pertandingan, kemarin.

Meski demikian, ia tetap optimis cabor biliar berpeluang menyumbang medali emas satu lagi. Karena, masih ada 5 kategori lagi masih dipertandingan untuk memperebutkan sekitar 6 medali emas lagi dari cabor biliar.

“Harapan kita, satu medali emas bisa ditambah lagi. Sehingga, genap 3 medali emas bisa disumbangkan dan menambah perolehan medali bagi Prabumulih,” akunya.

Selain itu, ia terus memberikan semangat dan motivasi kepada para atletnya untuk berusaha maksimal dengan kemampuan dimiliki guna mengukir prestasi.

“Sekarang ini, atlet kita tengah bertarung di babak penyisihan dan juga semi final. Semoga ada tambahan medali lagi,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed