oleh

Masyarakat Makin Peduli Kesehatan

-Kesehatan-55 views

PRABUMULIH – Antusias masyarakat dalam memeriksa kesehatan, dan mengikuti program hidup sehat semakin tinggi. Terbukti, disetiap pelayanan pemeriksaan kesehatan masyarakat turut serta dalam memeriksa kesehatan. Begitu pula dengan senam sehat, ataupun senam lansia selalu ramai diikuti peserta.

“Antusias tim prolanis dan masyarakat cukup besar untuk memeriksa kesehatan dan untuk hidup sehat,” kata pemilik klinik dr Vien dr Hj Vien Dinna V usai melaksanakan kegiatan HUT Klinik ke 2 Sabtu (24/8). Ia menuturkan, senam sehat rutin digelar di klinik yang ada di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur ini. Bahkan di HUT ke-2, selain menggelar senam sehat, klinik dr Vien juga menggelar sejumlah kegiatan.

“Ada sejumlah perlombaan, untuk para lansia dan masyarakat. Supaya lebih bersemangat dan kekeluargaan semakkin akrab,” ungkapnya. Ia berharap, keberadaan klinik dapat memberikan pelayanan terbaik. Sehingga bermafaat bagi masyarakat. “Semoga berkah dan dapat memberikan bayak manfaat. Terutama untuk masyarakat sekitar,” tukasnya menambahkan kliniknya juga masih menerima peserta JKN KIS atau BPJS.

Sementara itu, peserta masyarakat bersemangat mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-2 klinik dr Vien sabtu lalu. Selain menghibur, peserta bersemangat mengikuti lomba.(08)

Komentar

News Feed