oleh

Masuk Langsung Bagi Tugas

-Pendidikan-75 views

SUDIRMAN – Kepala Sekolah SDN 30 yang baru, Heri Laksana SPd, langsung membagi tugas kepada masing-masing guru. “Alhamdulillah pertama kali menjalankan tugas ditempat baru langsung menyusun program kerja dan berbagai tugas untuk menghadapi tahun ajaran baru,”kata Kepala Sekolah SDN 30 Prabumulih, Heri Laksana SPd Selasa (16/7).

Wanita yang sebelumnya pernah mengajar di SD Negeri 30 ini tidak begitu banyak perkenalan dengan para guru. Hari pertama mulai setelah diantar oleh pihak pengawas dari lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), dengan penyambutan secara formal, langsung memimpin rapat pertama sekaligus memberikan wejangan kepada para guru menyambut tahun ajaran baru.

“Sebelumnya saya pernah mengajar di sini jadi tidak ada perkenalan lagi secara formalitas, hanya mengulang kembali tugas yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di sini,”bebernya.

Lebih jauh Heri laksana berharap, agar seluruh dewan guru di sekolah bekerjasama dengan baik untuk melaksanakan setiap aktivitas dan Seluruh Kegiatan disekolah. Memasuki tahun ajaran baru banyak agenda kegiatan yang akan diikuti diantaranya menyambut rutinitas 17 Agustus serta hari ulang tahun kota Prabumulih.

“Masalah juara adalah bonus, yang penting kita komitmen untuk mengirim para siswa dalam setiap even. Ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan itu merupakan edukasi kepada para siswa untuk terbiasa berkompetisi,”tandasnya seraya mengatakan akan bekerjasama untuk meningkatkan prestasi sekolah.(05)

Komentar

News Feed