oleh

Masih Tunggu Hasil Labfor Polda

//Kasus Narkoba Dua PNS

//Berkas Proses Pelimpahan

PRABUMULIH – Dua kasus PNS di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) yang terjerat narkoba, sejauh ini masih dalam proses kelengkapan berkas dan menunggu hasil labfor Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasatres Narkoba, AKP Fadilah Ermi Ersa Yani SSos SIk dikonfirmasi awak media membenarkan hal itu. “Semua masih proses pelimpahan, sekarang ini masih menunggu hasil labfor Polda,” ujar Dila, sapaan akrab kepada awak media, Senin (21/9/2020).

Sambung Dila, kalau semuanya sudah lengkap. Berkasnya langsung diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari). “Kalau proses pemberkasannya telah rampung, langsung kita serahkan ke Jaksa (JPU, red),” terangnya.

Sebelumnya, dua orang PNS tersandung kasus narkoba diciduk Satreskrim Narkoba.

Yaitu, Andi Rozali SSos MSi, PNS Diskop dan UKM. Lalu, Nova Satria Wijaya SPd. Kini, keduanya telah mendekam di sel tahanan guna menjalani proses hukum atas perbuatannya terjerat penyalahgunaan narkoba.

Baik Andi dan Nova terjerat Undang-Undang (UU) No 35 RI/2009 tentang narkotika dan psikotropika.  Keduanya terancam penjara di atas 5 tahun penjara, sekarang ini menunggu proses hukum hingga putusan pengadilan negeri (PN). (03)

Komentar

News Feed