oleh

Marathon Diikuti Ratusan Warga

-Kecamatan-51 views

TANJUNG RAMAN – Karang Taruna Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, mengadakan lomba marathon tingkat Kelurahan belum lama ini. Lomba marathon yang digelat dalam rangka HUT RI itu diikuti oleh 172 peserta anak-anak dan 90 peserta umum.

“Kami sangat bangga, melihat kinerja pengurus Karang Taruna yang berjalan dengan sukses dan lancar,” kata Ketua Karang Taruna Helwani Harda. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada ketua RT RW yang telah membantu pelaksanaan lomba hingga berjalan lancar. “Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini masih berlanjut, karena memang harapan kami silaturahmi antar masyarakat khususnya remaja dapat terus terjalin,” harapnya.

Masih dalam rangka HUT RI ke-74, pihaknya kata dia akan melaksanakan senam bersama dihalaman Kelurahan Tanjung Raman. “Rencananya 25 Agustus nanti, kami undang semua masyarakat untuk hadir,” ajaknya. Sementara tokoh pemuda Tanjung Raman,Kepri Saputra menyampaikan pihaknya akan sangat mendukung kegiatan yang bersifat postifi. “Yang sifatnya positif, kami akan berada terdepan membantu. Apalagi ini tujuannya mempererat silaturahmi antara masyarakat, dalam rangka HUT RI,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed