oleh

Mantan Bintang Persita Bakal Beraksi di Talang Jimar

PRABUMULIH – Sejumlah mantan pemain bintang Persita Tanggerang, dan juga mantan pemain timnas Indonesia akan beraksi di stadion Talang Jimar.

Rencananya Firman Utina dan kawan-kawan akan menghadapi Persipra Allstar yang akan diperkuat Walikota Prabumulih H Ridho Yahya, Sabtu (29/5) besok pada pukul 15.00 Wib.

Informasi dihimpun awak media, sejumlah pemain persita yang akan main ke Prabumulih diantaranya, Ilham Jaya Kesuma, Widodo C Putro, Christian Carrasco Gonzales dan Antoni Jomma Bala Bala dan lainnya.

Tidak hanya itu, Coach Nil Maizar (Head Coach SFC) dan Buyung Ismu (ex. TIMNAS INA), Coach Edy Jon (ex. TIMNAS INA) informasinya juga akan ikut bergabung.

Ketua Persipra Allstar, Nur Hidayat SH MH membenarkan akan dilaksanakannya laga pershabatan antara oldster Persita dengan Prabumulih Allstar.

“Oldstar Persita Tangerang sengaja kita datangkan ke Prabumulih untuk bermain Friendly Macth. Guna meramaikan persepakbolaan di Kota Nanas ini, juga memberikan motivasi dan semangat pemain muda Persipra,” ungkap Dayat

Kata dia, Persipra All Star jelas telah mempersiapkan diri untuk bermain di laga cukup langka itu. “Kita sudah menghadap Pak Wako, dijadwalkan beliau juga akan bermain bersama Persipra All Star dalam laga tersebut,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed