oleh

Manfaat Bedah Rumah Dirasakan Masyarakat

RABUMULIH – Program unggulan dan pro rakyat akan terus ditingkatkan. Karena program tersebut tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. Demikian disampaikan calon wali kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.
Misalnya saja kata dia, program bedah rumah. Kini terus berjalan. Dan manfaatnya dirasakan masyarakat. Tidak hanya dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) program bedah rumah tersebut digulirkan, tetapi juga dari zakat Pegawai Negeri Sipil (PNS) melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang mengelolanya.
“Termasuk juga program gas kota, sebentar lagi dinikmati masyarakat 100 persen,” tukasnya. Itu juga kata Ridho, berasal dari keluhan masyarakat karena mahal dan sering langkanya gas tabung di pasaran.
Selain itu, bertahun-tahun gas di Prabumulih ini diambil. Tetapi, warga belum juga menikmati gas murah. Banyak lagi program-program yang direalisasikannya atas keluhan masyarakat.
”Insyaallah bila pasangan Ridho-Fikri kembali memimpin kota Prabumulih, kami akan terus melakukan program yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” terangnya. (03)

News Feed