oleh

Makin Dikenal, Sering Terima Undangan ke Desa

KEMANG TANDUK – Sitkom Kelurga Gegana makin dikenal dan digemari warga, betapa tidak sekarang sering menerima undangan dari desa untuk melakukan syuting.

“Syuting Keluarga Gegana ini, tidak lain untuk memperkenalkan daerah. Sejarah, adat istiadat, bahasa dan lainnya,” ujar Perwakilan Keluarga Gegana, Sadli Husendra, Selasa (2/5/2021).

Dengan syuting di desa-desa ini, kata dia menaikan jumlah subscribe Sitkom Keluarga Gegana di YouTube dan nantinya terus tinggi subscribe. Juga likenya, karena makin banyak ditonton dan disukai masyarakat.

“Sebelumnya, kita syuting di Desa Pangkul mendapat respon antusias dari warga di sana. Kali ini, juga di Desa Kemang Tanduk juga sama. Ini juga ajang promosi kita agar terus dikenal dan semakin eksis,” bebernya.

Lanjutnya, syuting ini sendiri menjadi hiburan warga yang menyaksikannya, karena proses syutingnya memakan waktu sekitar tiga jam.

“Banyak warga yang menonton syuting, untuk finalnya saksikan di YouTube Official Keluarga Gegana,” kata dia.

Sekarang ini, tambahnya Keluarga Gegana tidak hanya syuting saja. Tetapi, juga sering diundang untuk menghibur acara offair. “Seperti hajatan, peresmian, dan kegiatan lainnya di dunia entertainment,” pungkasnya.

Ia juga, berterima kasih atas dukungan Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT). “Terima kasih, karena ini memberikan dukungan moral agar Sitkom Keluarga Gegana terus berkembang,” tukasnya.

Kades Kemang Tanduk, Adi Darminto berterima kasih, karena Keluarga Gegana sudah mau menemui undangan desanya, untuk syuting sekaligus menghibur warga. “Terima kasih atas kedatangannya, bisa sambil mempromosikan Desa Kemang Tanduk,” ujarnya. (03)

Komentar

News Feed