oleh

Luna Maya Ingin Jomblo Setahun

JAKARTA – Pasca putus dari Reino Barack, aktris Luna Maya mengaku tidak mau terburu-buru untuk menjalin hubungan asmara. Bintang film ‘Suzanna: Bernapas Dalam Kubur’ itu ingin istirahat dari urusan percintaan selama satu tahun.

Perempuan kelahiran Bali 38 tahun itu tidak menepis, memang saat ini ada sejumlah pria yang mencoba untuk mendekati dirinya. Namun dia tidak ingin cepat-cepat membuka hati bagi pria baru.

Pria yang mendekati tentu ada. Hanya saja, gue memang masih sendiri saat ini, ujar Luna Maya dalam ajang Dahsyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (28/3) malam.

Luna, yang pernah terlibat skandal video mesum dengan Ariel Noah itu, menegaskan selama satu tahun ini ingin menikmati kesendirian dahulu. Terakhir putus kan gue bilang, minimal mau jomblo dulu setahun. ucap Luna.

Jawaban Luna tidak serta membuat puasa Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Denny pun kemudian kembali bertanya, siapakah yang saat ini mencoba mendekatinya. Luna sekarang sedang dekat sama siapa? tanya Denny.

Enggak kok. Enggak ada (yang sedang dekat). jawab Luna. Kemudian Raffi Ahmad malah menyebutkan Luna Maya telah berbohong, karena dalam pemberitaan dan bukti foto bahwa Luna Maya sedang dekat dengan pria asal Malaysia.

Bohong! Katanya, (Luna Maya) sedang dekat dengan pria Malaysia itu?

Sebelumnya Luna Maya sempat menepis terkait hubungannya dengan Faisal Nasimuddin. Dia mengatakan, bahwa hanya berteman baik dengan duda tiga anak itu.

Sama Abang Faisal, hanya berteman saja. Kebetulan, adik perempuan dia adalah salah satu sahabat saya. Enggak tahu bagaimana ke depannya, tapi untuk saat ini kami hanya berteman, kata Luna Maya.

Di sebuah akun gosip, Luna pun berkomentar bahwa di antara dia dengan Faisal hanya sekadar teman saja. ” Itu teman minceu,” tulis Luna Maya.(din/fin)

News Feed