oleh

Luar Biasa… Bandar Sediakan Pondok Ber-AC Bagi Pelanggan

-Sumsel-33 views

KAYUAGUNG – Sebanyak 15 pondok milik bandar narkoba di Desa Ulak Jermun, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten OKI, Sumsel, Rabu (11/11) dibakar anggota Satuan Reserse Narkoba Polres OKI. Namun aksi tersebut harus dibayar mahal. Sebuah mobil anggota dirusak oleh anak buah bandar narkoba.

Ar, warga mengaku bahwa masyarakat sudah resah dengan aktivitas pondokan yang berada jauh dari pemukiman karena setiap hari ramai digunakan untuk transaksi narkoba.

“Kami berterima kasih kepada Polres OKI yang sudah membakar pondok tersebut,” kata Ar, Kamis (12/11) malam.

 Pondokan ini sambungnya, sudah setahun lebih berdiri. Tidak ada warga yang berani merusaknya karena dijaga preman. Bahkan sang bandar berinisial R selalu membawa senjata api rakitan untuk menjaga diri dari aparat kepolisian.

Untuk menuju ke pondokan tersebut harus berjalan kaki cukup jauh karena berada di ujung lebak. Tapi setiap hari ramai yang datang hingga pelajar pun sering kesana membeli narkoba dan memakainya di pondokan tersebut karena disediakan fasilitas AC dan bong.

Selama ini desanya sudah rusak oleh pengaruh narkoba. Tidak ada yang bisa menangkap bandar besar ini. Bahkan saat penggerebakan yang ramai disaksikan warga antara anggota dengan polisi sempat adu tembak, tapi bandarnya berhasil kabur.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy membenarkan adanya pembakaran pondokan yang dijadikan tempat pesta narkoba.

“Saya harus turun langsung sendiri ke lapangan karena mobil anggota dirusak,” bebernya.

Anggota sempat tidak diterima warga saat menuju ke TKP. Mereka dihadang sehingga satu unit mobil dirusak. Penggerebekan ini berdasarkan informasi warga yang sudah resah dengan aktivitas di pondokan tersebut.

Sebenarnya susah sering kaki tangan bandar yang ditangkap. Tapi rupanya peredaran narkoba di sana semakin banyak dan pihaknya belum berhasil menangkap bandar.

“Saat ini masih kami lakukan pengejaran baik dalam keadaan hidup maupun mati harus bisa ditangkap,” tandasnya. (uni)

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed