oleh

Logistik Pilkada Harus Tepat Waktu

PRABUMULIH – Saat ini pendistribusian logistik Pilkada Serentak di Prabumulih tengah berjalan. Pada hari H, sudah berada di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Pj Wako, H Richard Chahyadi AP MSi mengatakan, kalau penyampaian logistik Pilkada Serentak harus tepat waktu sesuai yang diharapkan.
“Meski jaraknya dekat dan mudah dijangkau, jangan lengah dan anggap sepele sehingga, pendistribusian logistik terhambat dan meninggalkan pekerjaan tidak sesuai harapan,” pesannya.
Kata dia, Pilkada Serentak kali ini agak unik. Karena, Pemilihan Wali Kota (Pilwako) hanya diikuti calon tunggal. Seluruh amunisi ditandai dengan pendistribusian logistik Pilkada Serentak ke kelurahan/desa selanjutnya ke TPS. “Jangan sampai jadi korban Pilkada, sudah dimapping,” pungkasnya.
Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK menyebutkan, logistik Pilkada Serentak di kelurahan/desa dijaga ketat oleh petugasnya selama 24 jam.
“Kalau perlu 25 jam, kita jaga ketat. Penggeseran ke TPS pun pada 27 Juni, petugas juga mengawal logistik Pilkada Serentak tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” bebernya. (03)

News Feed