oleh

Layani Ratusan Nasabah Per Hari

-Ekonomi-418 views

PRABUMULIH – Sebagai salah satu bank yang menyentuh masyarakat dari pelosok negeri, Bank BRI Cabang Parumulih layani nasabah hingga ratusan nasabah setiap hari. Nasabah yang dilayani khususnya di customer servis (CS) punya kebutuhan berbeda.
Seperti dituturkan Pemimpin Cabang BRI Prabumulih, Ami Kurniawan melalui Assiten Manager Operasional Layanan (Amol) RM Hardi, dalam satu hari selalu ada yang buka rekening baru. Selain itu ada juga yang melakukan pergantian buku lama ke buku baru hingga keluhan mengenai permasalahan lain.
“Alhamdulillah setiap hari selalu ada penambahan naabaha baru untuk semua jenis produk tabungan, kita sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk menjadikan BRI sebagai Bank pilihan,” tuturnya saat disambangi koran ini kemarin (6/12)
Selain itu, pembelian buku cek juga bisa dilangsungkan di bagian pelayanan di CS, karena tidak setiap hari. “nasabah yang beli cek jarang terjadi setiap hari, tapi kita kasih keluasan untuk bisa melakukan tranaksi pembelian cek ini melalui CS juga,” bebernya.
Sementara salah seorang nasabah, Efriyanti saat dibincangi koran ini usai mendapatkan pelayanna di CS karena sering lupa dengan kata sandi pada saat menggunakan ATM, sehingga kartu atm tidak bisa lagi digunakan setelah melakukan kesalahan selama tiga kali.
“Kan untuk meminimalisir kehadian yang tidak diinginkan, kami disarankan untuk sering ganti pin ATM, nah ketibo dang sialnyo kami laju galak lupo. Mungkin la ado duo kali ganti kartu atm baru. Tapi dak apolah Cuma bayar RP5ribu jugo,” bebernya.
Sementara pantauan koran ini ditengah ramainya pelayanan BRI diawal bulan, para nasaba rela mengantri untuk mendapatkan giliran agar mendaptkan pelayanan di CS BRI cabang Prabumulih yang berjumlah sebanyak tiga orang. (03)

News Feed