oleh

Lantai Gedung Serbaguna Rusak

-Kecamatan-86 views

PRABUJAYA – Kondisi gedung Serbaguna Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kian memprihatinkan. Pasalnya, lantai gedung sudah mengalami kerusakan cukup parah.

“Sayang gedung serbaguna Prabujaya itu, lantainyo sudah hancur dan jelek. Padahal lumayan besak untuk acara-acara,” kata Bayu salah satu warga.

Lurah Kelurahan Prabujaya Septa Ariandi SE, dikonfirmasi terkait kerusakan lantai gedung serbaguna membenarkan. Bahkan ia mengaku, pihaknya sudah menyampaikan usulan untuk perbaikan.

“Kalau usulan sebetulnya sudah lama, bahkan dijaman sebelum saya itu sudah diusulkan di Musrenbang. Tapi kembali saya ajukan, mudah-mudahan nanti bisa diperbaiki,” kata Septa.

Menurut Septa, sangat disayangkan bila kerusakan tak diperbaiki. Sebab, selain gedung sering dipakai untuk pertemuan, gedung tersebut juga dilengkapi lapangan bulu tangkis. “Kami ingin gedung ini tak hanya sekedar dipakai untuk sosialisasi, pertemuan RT RW ataupun rapat, tapi juga untuk olahraga. Karena lapangannya ada,” tuturnya.

Selain itu, bila lantai gedung serbaguna diperbaiki. Nantinya bisa dipakai oleh masyarakat sekitar untuk acara seperti pernikahan atau lainnya. “Untuk skala kecil tidak harus menggunakan GOR, warga bisa memakai ini. Karena keinginan kami, gedung menjadi lebih rapi dan tertata sehingga bisa multifungsi,” tukasnya.(08)

Komentar

News Feed