oleh

Langsung Semprot Ruangan Setiap Akhir Pertemuan

PRABUMULIH– Usai pelaksanaan penyerahan Gordon dan surat keterangan hasil ujian (SKHU) ratusan siswa kelas 9 angkatan 60 di SMP Negeri 1 Prabumulih langsung dilakukan penyemprotan cairan desinfektan dari bahan cair Dettol. Hal ini dilakukan dalam rangka terus menjaga kesterilan ruangan dan lingkungan sekolah dari virus Corona.

Kepala SMP Negeri 1 Prabumulih, Riantini SPd MM saat dibincangi koran ini mengatakan bahwa virus Corona tidak bisa dianggap main-main.

“Virus Corona itu memang ada, hanya saja manusia tidak bisa melihatnya secara kasat mata. karena itu hal yang perlu dilakukan adalah tetap waspada dan tetap berhati-hati kapanpun dan dimanapun,” jelas mantan Kepala SMPN 2 dan SMPN 10 ini.

Diakuinya untuk di SMP Negeri 1 Prabumulih dirinya sangat takut dan selalu mengingatkan agar siswa dan keluarga sekolah tidak terlena, dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Akhir-akhir Ini mungkin pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan sudah dilaksanakan hingga belasan kali, karena kebenaran saatnya pengumuman dan pengalungan Gordon siswa yang dihadiri oleh orang tua siswa, dan kita mengantisipasi hal buruk terjadi,”jelasnya.

Bukan hanya beberapa tempat seperti kursi dan ruangan, namun juga para guru minta disemprot untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya penularan virus corona. (05)

Komentar

News Feed