oleh

Lahir Caesar, Ini Nama Bayi Kembar Tiga

Prabumulihpos.co.id – Bayi kembar tiga putri pasangan Rozali (31) dan Santi Susilowati (31), warga Desa Pangkul Kecamatan Cambai memiliki nama dengan huruf awal R.

Nama bayi yang dilahirkan pada Kamis (10/2/2022) tersebut yakni, Rafifida dengan berat 2,5 kg. Rafifa dengan berat 2,3 kg dan Rasheeda berat 2,2 kg.
“Alhamdulillah punyo anak cewek, 3 sekaligus. Memang pas hamil kepengen anak cewek. Anak 1 dan 2 itu cowok galo. Yang kasih namo ayahnyo,” kata Santi saat dihubungi Prabumulih Pos via telpon.

Santi warga dusun 6, Pangkul Jawo ini mengaku sudah mengetahui kehamilan kembar saat kandungan memasuki usia 5 bulan.

“Waktu itu rasonyo kok berat, jadi minta perikso. Dari bidan perikso ke RS, USG disitu dikasih tau kembar 3 cewek galo. Seneng nian waktu itu pas tau kembar,” imbuhnya mengatakan keluarga memang memiliki keturunan kembar namun hanya kembar 2.
Direktur Utama (dirut) RSUD Kota Prabumulih Drg Sriwidiastuti mengutarakan Bayi kembar tiga lahir di RSUD Kota Prabumulih. Bayi pasangan Santi dan Rozali tersebut, terlahir dalam keadaan sehat dan tak kurang satu apapun.

Proses kelahirannya sendiri, kata dia. dilakukan Kamis (10/2) pagi secara operasi sesar bersama dokter dr Novia SPOG di RSUD Prabumulih. “Semuanya normal, ke – 3 nya bagus dan langsung dirawat gabung dengan Ibu nya,” tukasnya menyebut kelahiran ditanggung BPJS Kesehatan.(08)

Komentar

News Feed