oleh

Lagi, Wako Cek Kesiapan Stadion

PRABUMULIH – H-16 menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi pada 16 – 26 November mendatang. Kamis (31/10) Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM kembali menijau Stadion olahraga yang ada di Jalan Lingkar.

Dalam kunjungan tersebut, Ridho kembali melihat progres pengerjaan lokasi venue untuk beberapa cabor sekaligus lokasi tempat pembukaan porprov. Selain itu dalam kunjungan tersebut, Ridho juga meninjau pembangunan jalan setapak antara stadion dan terminal, yang nantinya akan dijadikan lokasi parkir seluruh pejabat ataupun atlit.

“Kemarin katanya hari ini jalan akan dibangun, kita lihat kita cek rupanya tidak bohong. Karena nantinya parkirnya semua disana,” kata Ridho Yahya.

Dijadikannya terminal sebagai tempat parkir kata Ridho, untuk keamanan. “Dari segi keamanan, dari segi refresentatifnya. Kalau disini (stadion,red) kita khawatir ada yang kehilangan nanti,” bebernya.

Jalan tersebut kata Ridho hanya berjarak 100 meter dari stadion olahraga. “Itu nanti di cor, jadi nanti jalan baik pejabat atau atlit semua kendaraannya disana,” ungkapnya seraya menambahkan jalan di cor dengan lebar 3 meter.

Disinggung untuk keamanan lanjut Ridho, Pemerintah Kota menggandeng TNI Polri. “Jelasnya ke ketua pantia pak Sekda,” ucapnya.

Lebih lanjut suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, stadion nantinya akan dijadikan markas kantor Dinas Pemuda Olahraga. “Disamping cabor, kantor dispora juga nanti pindah disini setelah porprov,” tukasnya. (08)

Komentar

News Feed