oleh

Ladang Pahala, Masjid Qulbun Salim

-Metropolis-20 views

//Butuh Bantuan Pembangunan

PRABUMULIH – Berbekal uang Rp 5 juta, Yayasan Wahdini memberanikan diri membangun Masjid Qulbun Salim di Halaman Komplek Yayasan dengan luas 12 x 12 meter.

Bangunan Masjid Qulbun Salim direncanakan dua lantai, dan diharapkan sumbangan para sukarela dan donatur agar pembangunannya cepat selesai.

Informasi dihimpun awak media, pembangunan masjid tersebut hingga selesai membutuhkan biaya sekitar Rp 550 juta.

Ketua Yayasan Wahdini, Jujuk Suwandi SH dikonfirmasi, sangat mengharapkan uluran donatur dan sukarelawan untuk ikut membantunya menyelesaikan pembangunan masjid tersebut.

“Pertama kita ucapkan terima kasih kepada Pak M Akil, telah menghibahkan lahannya untuk Yayasan Wahdini termasuk lahan untuk masjid,” akunya kepada awak media, akhir minggu ini.

Sambungnya, donasi bagi ladang pahala ini. Tidak hanya berupa uang, tetapi juga bahan material bangunan juga demikian. “Bagi ingin menyumbang, silakan datang ke Yayasan Wahdini untuk menyalurkan bantuannya. Semoga jadi ladang pahala dan membuka pintu rezeki lebih banyak lagi, karena ikhlas ikut membangun masjid ini,” terang Jujuk.

Ia pun, tidak mempunyai target kapan masjid ini selesai dibangun. Akan tetapi, ia optimis masjidnya segera selesai dibangun. “Semoga ada para donatur dan sukarela, menyumbang sebagian hartanya untuk pembanguna masjid ini,” bebernya.

Ketua MUI, Ali Aman SAg MM menambahkan, bersedekah untuk membangun masjid sangat dianjurkan. “Karenanya, marilah kita berlomba-lomba bersedekah untuk pembangunan masjid ini,” tandasnya.

Bersedekah, akunya bagian dari ladang pahala. Akan menambah rezeki, rutin melakukannya. “Bersedekah, sangat bermanfaat. Tidak hanya penerimanya tetapi juga pemberinya juga,” pungkasnya.

Juga hadir Perwakilan Yonzipur 2/SG, Ikadi, Baznas, DMI, Polres Prabumulih, Babinsa, dan lain-lainnya. Tampak mendukung pembangunan masjid tersebut. (03)

Komentar

News Feed