oleh

Kunjungi Puskesmas, Wako Singgung Gaji PHL

MABES – Disela-sela waktu libur kerja Sabtu (5/3), Walikota Ir H Ridho Yahya MM menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Pasar yang ada di Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara.
Tanpa pengawalan suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu datang dan memasuki ruang pelayanan puskesmas. Tak pelak kunjungan tersebut membuat staf dan pasien terkejut dan heboh.
Rapli yang diantar ibunya untuk berobat, lantaran sakit campak langsung berdiri menyambut kedatangan Walikota. “Salamanan dengan pak Ridho, digosoknyo kepala aku ujinyo semoga cepat sembuh, “kata anak yang masih duduk di bangku kelas satu itu.
Dibincangi terkait kunjungannya secara mendadak tersebut, orang nomor satu itu mengakui jika kedatangannta hanyalah sekedar untuk bersilaturahmi dengan pasien dan staf yang bertugas di Puskesmas.
“Bukan sidak, cuma silaturahim saja ke sini. Sekalian mau kondangan, nanti kalau di jam kerja saya sibuk,” katanya.
Sementara itu, dalam kunjungan tersebut, tak banyak pesan yang disampaikan ke pegawai maupun staf. Hanya saja, ayah tiga anak itu sedikit menyinggung masalah gaji dan uang makan PHL yang belum turun. “Sebenarnya ada masalah, dan itu tentang uang makan dan gaji PHL,” tuturnya sambil bercanda.(mus)
KUNJUNGI: Walikota Ir H Ridho Yahya MM mengusap anak kecil yang berobat di Puskesmas Pasar, disela-sela kunjungannya sabtu lalu.
Foto:mus/prabumulih pos

News Feed