oleh

KPU Lahat Terima Logistik, 6.854 Kotak Suara Langsung di Simpan di Gudang

LAHAT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat telah menerima exs logistik 6.854 kotak suara berbahan dasar kardus untuk pelaksanaan Pemilu 2019.

Saat ini kotak suara itu disimpan di gudang KPU yang beralamat Jalan Bhayangkara, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Sebelumnya kotak suara ini kita simpan di Gudang KPU Kelurahan Bandar Agung, lalu hari ini (Selasa) kita pindahkan, mengingat kotak suara alumunium sudah dilelang, jadi ruang logisitik untuk kotak suara berbahan kedap air ini bisa disimpan di logistik kantor KPU Lahat,” terangn Ketua KPU Lahat Nana Priana SHI melalui Kasubag Logistik KPU Lahat Dewi Atika SE MPA.

Pihak KPU memastikan kotak suara berbahan kardus tersebut dapat terjaga dengan aman dan terkendali. “Sampai saat ini logistik selalu terjaga aman. Kami upayakan tidak ada masalah sama sekali, karena itulah guna kita di bagian ini,” ujarnya saat diwawancarai oleh koran ini diruang kerjanya, kemarin (Selasa/2).

Selanjutnya, Ia mengungkapkan bahwa kotak suara berbahan kardus tersebut pengadaan masih kurang sebanyak 106 kotak suara. “Iya, sebanyak 106 kotak suara berbahan kardus belum masuk, karena ini masih dalam perjalanan,” jelasnya. (mg03)

News Feed