oleh

Kompak dan Bersatu Padu, Kunci Sukses Membangun

-Metropolis-41 views

PRABUMULIH – Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengajak seluruh masyarakat Kota Nanas ini, untuk bersatu padu dan kompak. Sehingga, pembangunan di kota ini bisa sukses berjalan optimal dan maksimal. Wako, Ir H Ridho Yahya MM ketika menghadiri malam kenegaraan mengaku, terharu dan bangga atas suksesnya pengibaran dan penurunan bendera. “Perencanaan hingga pelaksanaan sudah sesuai harapan, apalagi Anggota Paskibraka adalah pilihan dan terbaik,” ucapnya di sela-sela malam kenegaraan Minggu malam (18/8).

Ridho mengapresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI), karena telah melatih dengan sabar dan gigih para Anggota Paskibraka. “Sehingga, bisa mengibarkan dan menurunkan bendera dengan sempurna. Kunci mengisi kemerdekaan, bersatu padu dan kompak,” jelasnya. Makanya, ia meminta, warga Prabumulih menghilangkan perbedaan agama, pendidikan, suku dan ras serta lainnya.

“Tinggalkan masa lalu, mari kita bangun Prabumulih ke depannya. Sejumlah program kerap kali dijalankan, seperti menghilangkan rumah kumuh. Tolak penambangan batubara, pendirian PEM AKAMIGAS, dan lain-lainnya,” ujarnya. Lanjutnya, kekompakan dan bersatu padu, tinggal menunggu waktu Prabumulih jadi kota terdepan di Sumsel dan Indonesia. “Prabumulih umur 18 tahun, gas kota sudah 100 persen,” pungkasnya.

Ungkapnya, tahun ini 25 mahasiswa PEM AKAMIGAS dibiayai. Tahun depan, ditambah apalagi bakal dikembalikan Prabumulih. Karena, gedungnya sudah berdiri. “Bagi Anggota Paskibraka punya prestasi masuk 10 besar, punya peluang berkuliah di PEM AKAMIGAS,” janjinya. (03)

Komentar

News Feed