oleh

Kirim Kontingen Ikuti Perkemahan Wirakarya

PRABUMULIH – Kwartir cabang (Kwarcab) Pramuka Prabumulih, mengirimkan sebanyak 25 orang untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya di Bumi Perkemahan Mekar Sari, Kabupaten Muratara yang akan berlangsung 24-28 November.

Pemberangkatan kontingen Prabumulih, dilepas Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM bersama Ketua Kwarcab, H Sobri HS SH pada Jumat (22/11).

“Sebanyak 20 orang bintara pramuka didamping 5 orang pendamping, 24 November berangkat mengikuti Perkemahan Wirakarya Sumsel beragenda bakti sosial (baksos) dan gotong royong,” ujar Sobri, sapaan akrabnya.

Aku mantan Sekretaris Daerah (Sekda), akan ada sejumlah agenda diikuti kontingennya dalam perkemahan itu. Termasuk perlombaan, harapannya kontingen dikirim bisa mengukir prestasi dan membanggakan kota ini.

“Yang jelas, kontingen kita akan berbuat terbaik dengan kemampuan dimiliki dalam sejumlah perlombaan digelar. Ada juga kegiatan gotong royong di Sungai Aur,” tukasnya.

Sementara itu, Wako, Ir H Ridho Yahya MM berpesan, agar kontingen berangkat menjaga nama baik Kota Nanas ini. “Buatlah terbaik bagi kota ini, jangan memalukan. Apalagi, membawa nama Prabumulih dalam perkemahan itu,” ujarnya.

Masih kata suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini, kontingen berangkat bisa mengukir prestasi sehingga membanggakan kota ini.

“Banggakan dan harumkan nama Prabumulih, lewat prestasi diukir,” pungkasnya. (03)

 

Komentar

News Feed