oleh

Kirim Delapan Peserta LKS Provinsi

-Pendidikan-129 views

PRABUMULIH – Dari hasil Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kota Prabumulih, SMK Negeri 1 Prabumulih kembali mengirim Peserta terbanyak pada LKS tingkat Provinsi.

Hal ini dikarena sekolah yang beralamat di kelurahan sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur ini, banyak yang menjadi pemenang dalam LKS tingkat kota.

“Alhamdulillah dari 5 tangkai lomba yang dilaksanakan di SMK Negeri 1, siswa kita berhasil mendominasi sebagai juara. Ada 8 orang siswa kita yang akan berkompetisi ke tingkat Provinsi,”kata Kepala SMKN 1, Drs A Sunanto.

Dengan demikian kata dia, SMKN 1 kembali mendapatkan kesempatan untuk ikut berkompetisi di tingkat provinsi. “Kita berharap agar bisa kembali menjadi juara umum di LKS Tingkat Provinsi, singa bisa berjuang memaksimalkan usaha untuk dapat muncul sebagai pemenang di Tingkat Nasional,”harapnya.

Sementara ketua pelaksana, Benny Saputra SPd Msi bersyukur karena kegiatan LKS berjalan sukses dan sudah menemukan hasil yang akan dikirim ke Tingkat Provinsi. “Kami juga mulai memberikan himbauan agar guru pendamping setiap langkah lomba, yang akan berangkat ke tingkat provinsi untuk meningkatkan kompetensi siswanya apa dapat mempertahankan prestasi sebelumnya,”tambahnya.

Sementara kepala sekolah smk negeri 2 prabumulih saya ingin spd messi melalui wakilnya, Dr Edward Martin SPd MM, siswa smk negeri 2 prabumulih kirim untuk jurusan tata boga dan Tata Busana. “Terlalu untuk kata bokap iso kita berhasil menjadi juara tingkat provinsi kita berharap tahun ini juga dapat muncul sebagai juara,”harapnya (05)

Nama pemenang LKS Tingkat Kota
Juara Automobile
1. Suroyo dari SMK 1
2. M figa dari pratiwi
3 . Santa dari SMK N 2,

Electrical
1. Akbar s dari SMKN 1
2. Alfin dari SMK YPS
3. Raski dari SMKN 1

Web design
1. Ahmad bahari dari SMK 1
2. Arnando : SMK PGRI 2
3. Afionika : SMKN 2

Grapich Desain
1.Sastra dari SMK 1
2. Arrow dari SMK PGRI 2
2. Abibilal dari SMKN 1

Networking
1. Danil dari SMK 1
2.Janu dari SMKN 1
3. M alfariski dari Smk PGRI 2.

Komentar

News Feed