oleh

Keysha Bangga jadi Pemimpin Barisan

-Pendidikan-130 views

MENJADI seorang pemimpin barisan gerak jalan bukan hal yang mudah.Pasalnya harus tetap menjaga kerapian barisan hingga menampilkan berbagai variasi dihadapan para dewan juri dan para penonton. namun hal tersebut sangat di nikmati oleh Keysha Zafatunnisa pemimpin barisan regu gerak jalan SDN 1 Prabumulih.

Putri sulung pasangan Lucky sumantri Amd dan Nur Aisya Rozalina SPd ini merasa bangga bisa memberikan panduan kepada anggota regunya yang harus menuruti apa yang disampaikanya. Setidaknya persiapan untuk lomba gerak jalan sudah dilaksanakan sejak satu bulan sebelum lomba dimulai, sehingga temannya sudah terbiasa dengan instruksi dari Keysha.

“Memang suara sampai habis harena harus jert jerit biar temen bisa dengar, tapi aku bangga karena bisa menjadi pemimpin walaupun cuma pemimpin barisan,”kata siswa kelas 5A SDN 1 Prabumulih ini.

Gadis manis yang akrab di sapa Key ini memiliki cita cita ingin menjadi Dokter dan jadi Pengusaha sukses, untuk itu warga Perumnas Sukajadi ini tetap bersemangat untuk dapat menjadi yang terbaik bagi oran oranf di sekitarnya.

Walaupun ingin jadi dokter, namun Key pernah meraih Juara fashio show juara favorit putri berbakat berbakat, queen dan juga sering meraih juara saat ikut lomba mewarnai. Hal ini sesuatu dengan hobbynya yaitu menggambar, mewarnai,menari dan berkreasi barang2 bekas.

Nah ternyat meski harus berjalan dengan jarak tempuh yang cukup jauh, cucu Misdiana SPd MM dan Endang Sutisna ini tidak merasa keberatan jika memang kembali dipercaya untuk menjadi pemimpin barisan. “Idak kapok, walaupun capek tapi senang. banyak kawan yang kompak dan bisa lebih dikenal oleh orang lain,”tandasarnya.(05)

Komentar

News Feed