oleh

Ketahui Peredaran Narkoba, Telpon Call Center

PRABUMULIH – Polres Prabumulih terus berkomitmen melakukan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukumnya, berbagai upaya pun ditempuhnya. Salah satu memohon bantuan dan peran aktif masyarakat, untuk melaporkan penyalahgunaan dan peredaran di sekitar lingkungannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIk MH menegaskan, masyarakat tidak perlu takut melapor jika mengetahui penyalahgunaan dan peredaran narkoba di dekat lingkungan rumahnya.

“Kita sudah ada call center 0813 8911 0110 atau 110, silakan laporkan. Jika ada penyalahgunaan dan peredaran narkoba, langsung kita respon. Petugas bakal segera melakukan penyelidikan atas informasi tersebut, setelah benar baru dilakukan pengungkapan,” jelas Tito, sapaan akrabnya kepada awak media, Kamis (18/7).

Itu dilakukan kata Alumni AKPOL 2.000 ini, untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba di di wilayah hukumnya. “Bukan hanya narkoba saja, tetapi juga masalah kriminal umum. Begitu juga, masalah gangguan kamtibmas. Juga bisa dilaporkan lewat call center yang disediakan tersebut,” kata ayah tiga anak ini.

Selain untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Call center tersebut kata dia, sebagai upaya pelayanan quick respon kepada masyarakat Kota Nanas ini. “Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, sudah selayaknya polisi memberikan pelayanan secara optimal dan maksimal,” kata Pamen berpangkat dua melati ini.

Pria berdarah batak ini, juga menerangkan, pelayanan quick respon diberikan tersebut jelas memberikan manfaat kepada masyarakat selama ini. “Dan sudah banyak tersangka narkotika, kriminal umum, dan gangguan kamtibmas dibisa diringkus petugas kita di lapangan,” pungkasnya. (03)

Komentar

News Feed