oleh

Kerugian Rp 4 M, Selidiki Penyebab Kebakaran, Polisi Turunkan Labfor

-Metropolis-1.820 views

 

PRABUMULIH – Kebakaran yang terjadi di Ruko Polaris Cell, Jumat pagi (8/1/2021) sekitar pukul 04.30 WIB, di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara membuat masyarakat terkejut. Insiden itu sendiri menelan tiga korban jiwa.

Korban meninggal dunia diantaranya Indra beserta 2 pegawainya Adi Saputra (18) dan Ferdi (18). Sementara Siti Marni (27) istri Indra dan Zahir (7) berhasil selamat.

Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH MH menuturkan, kalau penyebabnya belum bisa dipastikan masih menunggu penyelidikan lebih lanjut. Namun, ia tak menampik, adanya dugaan penyebab konsleting listrik dari lantai bawah karena banyaknya kabel.

“Kerugian mencapai Rp 4 miliar, ruko dan harta benda milik korban. Sejauh ini, ada tiga korban meninggal dunia akibat kejadian kebakaran tersebut,” ucap Rahman, Kamis.

Kata dia, semua jasad sudah dievakuasi dari lokasi kejadian ke RSUD. Jasad Indra, diduga hangus terbakar ditemukan di lantai dasar. Lalu, kedua jasad lain ditemukan lantai 2 ruko tersebut diduga meninggal dunia karena kehabisan oksigen.

“Semua jasad, tiga orang sudah dievakuasi petugas BPBD dan Polsek Prabumulih  Barat ke ruang jenazah RSUD,” tukasnya.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kebakaran. Ia telah menghubungi Labfor Polda Sumsel, untuk melakukan olah TKP. “Kedatangan Labfor Polda Sumsel, untuk memastikan penyebab kebakaran,” pungkasnya. (03)

 

 

 

 

 

 

Komentar

News Feed