oleh

Kepsek Baru Diharapkan Jadi Panutan

PRABUMULIH – Usai dilakukan Serah terima jabatan (Sertijab) para Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri di Prabumulih Sabtu (12/12/2020), di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kini para beberapa Kepsek sudah masuk ke kantor baru.

Beberapa Kepsek diantar langsung oleh pengawas Managerial sekolah masing-masing. Diantaranya Kepsek SDN 22 Prabumulih, yang diantar langsung oleh Pengawas manajerialnya, Parulian Ritonga SPd, Sabtu (12/12/2020).

Saat dikonfirmasi koran ini, Parulian Ritonga SPd mengatakan agar Kepsek baru dapat menjadi panutan bagi semua stekholder di SDN 22 dalam menjalankan tugas, maupun menentukan kebijakan yang akan dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan .

“Terutama untuk para guru sebagai ujung tombak pelaksana pendidikan, perlu pengayoman dan bimbingan dalam meningkatkan kompetensi profesinya,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan agar Kepsek jadi Tutwuri Handayani untuk meningkatkan karir guru dalam mencerdaskan anak bangsa, yang telah diamanatkan menjadi tanggung jawab nya.

“Kepsek dan guru itu harus bisa jadi sebagai panutan, seperti motto dunia pendidikan, tutwuri handayani. Mereka siap bersaing secara sehat dan baik,”katanya.

Kepsek SDN 22 , Elia Rosa SPd mengatakan berterimakasih kepada Pengawas manajerialnya yang sudah bersedia mengantar kedatangannya ke SDN 22. Dirinya berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta mendapatkan dukungan dari para guru di SDN 22.

“Saya sangat berharap dukungan dari para guru dan keluarga besar SDN 22 Untuk dapat sama sama mewujudkan Sekolah yang lebih baik dalam menjalankan fungsi sebagai rumah ke dua dalam bekerja,”harapnya.

Sementara Plt Kepsek SDN 22 Prabumulih,  Liza Silvia SPdI, mengucapkan selamat kepada Kepsek SDN 22, Elia Rosa SPd. Dia berharap agar pria yang berasal dari SDN 70 ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat menjadi figur yang dituakan di SDN 22.(05)

 

 

 

Komentar

News Feed