oleh

Kepsek Apresiasi Kinerja Guru Smanti

-Pendidikan-161 views

PRABUMULIH – Kepala Sekolah SMAN 3 Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi sangat mengapresiasi kinerja para guru di SMAN 3 Prabumulih.

Pasalnya sangat mendukung dan membimbing para siswa hingga berhasil menjadi juara di debat bahasa inggris tingkat Provinsi, dan Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI).

SMA 3 Prabumulih mengirim masing 3 orang, yang masuk ke peringkat 10 besar Provinsi, masing 2 orang.

Hal ini menurut Freni merupakan prestasi yang membanggakan karena bersaing dengan seluruh Kabupaten dan Kota se Sumsel, yang banyak diantaranya berasal dari sekolah unggulan, dan SMA N 3 Prabumulih mendapat peringkat.

“Keberhasilan ini semua tidak terlepas dari bimbingan Bapak dan Ibu guru Smanti Prabumulih, oleh sebab itu selaku Kepala Sekolah, saya sangat mengapresiasi kepada Bapak dan ibu guru serta siswa yang berani berkompetisi,”kata mantan Kepala Sekolah SMAN 1 Prabumulih ini.

Diketahui, siswa SMAN 3 Prabumulih mendapatkan 10 besar untuk Lomba debat Bahasa Indonesia (LDBI) siswa SMAN 3 menjadi, Peringkat 4 dan 8 provinsi sumsel diraih oleh siswa Smanti prabumulih atas nama Tazkia Putri Sriwijaya Soedjadi dan Shalsabila.

Sedangkan National Schools Debating Championship (NSDC) 2020 Tingkat Provinsi peringkat 5 dan 6 diraih oleh siswa Smanti Prabumulih atas nama Afifah Rahmawita Syaputri dan Vanessa Eren.

“Kita berharap semangat para siswa untuk terus meraih prestasi tetap berkobar. Kita sama sama berjuang untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non akademi di SMAN 3 Prabumulih,” tandasnya yang didampingi Kepala Sekolah lama, Karwono MPd serta salah seorang guru SMAN 3.(05)

 

Komentar

News Feed