oleh

Keno Sanksi PSBB, Pelanggar Disuruh Push Up

-Metropolis-48 views

//Hari Pertama Penerapan Sanksi, Kordinator PSBB: Sebagai Efek Jera untuk Patuhi PSBB

PRABUMULIH  – Masyarakat di Jalan Sudirman Pasar Inpres melanggar ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), khususnya terkait protokol kesehatan. Tidak menjaga jarak, dan memakai masker dan lainnya.

Tampak dikenai sanksi push up oleh petugas, sebagai efek jera dan juga agar masyarakat patuh dan taat serta disiplin terkait penerapan PSBB.

Kordinator PSBB, Drs Mulyadi Musa MSi dikonfirmasi menerangkan, kalau sanksi tersebut sah-sah saja diberikan apalagi sifatnya mendidik masyarakat agar patuh dan taat dalam rangka PSBB ini.

“Empat hari ini, memang masih dalam tahap sosialisasi penerapan PSBB. Sehingga, masyarakat paham dan tahu. Bagi yang melanggar, sudah selayaknya diberikan sanksi ringan berupa push up,” ujar Mulyadi kepada awak media, kemarin (27/5).

Harapannya, kata mantan Kabag Humas dan Protokol ini, masyarakat bisa patuh terhadap ketentuan dan aturan yang berlaku. “Penerapan sanksi PSBB sesuai dengan PSBB, mulai diberlakukan pada hari kelima. Makanya, jangan sampai melanggar agar tidak kena sanksi tegas tersebut,” tukasnya. (03/fs)

Komentar

News Feed