oleh

Kembali Pasang Teralis Gorong-gorong

-Pendidikan-50 views

PRABUMULIH – Gorong gorong yang menjadi akses jalan pencuri untuk masuk dan mencuri barang yang ada di SMKN 1, kini dipasang teralis yang lebih kuat lagi oleh siswa SMKN 1 Prabumulih. Hal ini dilakukan karena besi yang sebelumnya dipasang sudah dibongkar oleh pencuri yang berhasil  membawa kabur laptop 2 unit, Printer 1 unit dan monitor 2 unit yang ada di ruang data pokok pendidikan SMK Negeri 1 Prabumulih.

“Kita sudah berusaha menjaga keamanan sekolah, namun masih saja ada jalan yang bisa meloloskan pencuri, makanya kita minta pada anak-anak jurusan las listrik untuk mengelaskan kembali agar lebih kuat lagi,” jelas Kepala Sekolah SMKN 1 Prabumulih, Drs A Sunanto.

Dirinya mengatakan, semenjak bertahun tahun tidak pernah terjadi pencuian di sekolah yang beralamat di kelurahan Sukajadi ini, apaagi yang diincar pencuri hanya di ruang data pokok kependidikan (dapodik), yang merupakan otak seluruh isi sekolahan.

“Kita tidak berani berasumsi lebih jauh dan mengada ngada, yang penting kejadians udah dilaporkan ke pihak Kepolisian, biarkan mereka yang bekerja untuk menjalankan tugasnya,” tandasnya.(05)

 

Komentar

News Feed